Jumat, 27 Februari 2015

Tips menghadapi begal motor



Asi begal motor, atau aksi perampokan motor yang kini marak terjadi di indonesia, dengan berbagai cara pembegal ini biasa membegal mangsanya. Tidak segan-segan, pembegal ini biasanya menyiksa korbannya bahkan membunuhnya jika korbannya melakukan perlawanan. Jika kalian termasuk pengendara bermotor yang sering pulang malam, ada baiknya anda lebih waspada. Untuk itu disini saya akan membagikan beberapa tips untuk menghadapi para pembegal-pembegal motor.


  1.  usahakan jangan keluar terlalu malam, karena pembegal biasanya memangsa korbanya pada malam hari seperti halnya hewan klelawar.
  2.  jika anda terpaksa keluar malam hari, ajaklah beberapa teman anda, hal ini digunakan agar pembegal mikir-mikir dulu sebelum membegal Anda.
  3.  Belajarlah ilmu beladiri, jika sewaktu-waktu Anda dibegal, Anda bisa membela diri Anda.
  4.  Persenjatai diri Anda dengan "Stund Gun", "Stund Gun" ini lebih efektif dibandingkan "Paper Sprai".. kalau bisa beli "Stund Gun" yang sekali tembak langsung pingsang.
  5.  kalau Anda tidak punya uang/malas membeli "Stund Gun" Anda bisa berjaga-jaga dengan membawa kunci pas yang agak besar, dan sembuyikan di tempat yang mudah untuk diambil, misal dimasukkan ke sepatu.
  6.  jika Anda tidak ada persiapan, sebaiknya hindari jalan yang sepi.
  7.  jika Anda melewati jalan yang sepi, usahakan jangan berhenti lama-lama, selalu pacu kendaraan Anda.
  8.  jika merasa ada yang mengikuti Anda, segera pacu kendaraan Anda menuju tempat yang ramai.
  9. jika Anda sudah terlambat untuk mencegah terjadinya kejahatan, lebih baik serahkan motor Anda saja, dari pada nyawa Anda melayang.
  10.  Jika Anda ingin terhindar dari aksi begal motor, maka gunakanlah Mobil, Sepeda.
sekian tips bisa saya berikan untuk Anda,, "selau waspad, karena kejahatan selalu mengintai Anda dimana saja".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar